facebook
Facebook
Ikuti saya di twitter
Google Plus
Pasang Iklan | Kontak | Buku Tamu | Follow Blog +

Saturday 9 November 2013

Aplikasi Kamus Bahasa Lampung | Sunu EN

Bahasa Lampung adalah salah satu dari ribuan bahasa daerah yang terdapat di Indonesia. Banyaknya suku pendatang yang mendiami wilayah Lampung membuat Bahasa Lampung mulai terkikis oleh bahasa daerah lainnya. 

Dengan adanya teknologi yang terdapat pada platform android, maka seseorang tidak hanya bisa mendapatkan informasi saja melainkan juga dapat menerjemahkan bahasa daerah dan bahasa asing melalui aplikasi kamus bahasa Lampung. Hal tersebut tidak lepas dengan adanya platform android yang menjembatani antara masyarakat dan informasi yang diinginkan.

Berikut ini adalah Screenshots dari Aplikasi Kamus Bahasa Lampung :

Aplikasi Kamus Lampung 
Aplikasi Kamus Lampung



















Aplikasi Kamus Lampung 
Aplikasi Kamus Lampung 



















Didukung oleh semakin majunya teknologi mobile dan didasari oleh kurangnya pengetahuan tentang bahasa daerah dan bahasa asing serta kebiasaan masyarakat yang menginginkan sebuah informasi dengan cepat dan efisien maka saya buat sebuah "Aplikasi Kamus Bahasa Lampung - Indonesia - Inggris" yang mampu memberikan informasi layanan penerjemah bahasa daerah dan bahasa asing bagi masyarakat luas.

Mohon maaf artikel yang Anda cari sudah kami alihkah ke halaman baru silakan klik disini

Terima Kasih Telah Berkunjung Di Blog Infonya Menarik Artikelnya Unik | Sunu E.N

DMCA.com Dilarang Mengcopy-Paste seluruh atau sebagian artikel di atas dalam bentuk apapun. Hak cipta sepenuhnya dipegang oleh Infonya Menarik Artikelnya Unik | Sunu E.N dan dilindungi oleh Digital Millennium Copyright Act (DMCA). Tindakan Copy-Paste bisa secara otomatis membuat blog/website Anda TERHAPUS DARI INDEX GOOGLE.
Suka artikel ini? Bagikan : Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Artikel Terkait :

1 komentar:

Next Post Previous Post Homepage