facebook
Facebook
Ikuti saya di twitter
Google Plus
Pasang Iklan | Kontak | Buku Tamu | Follow Blog +

Wednesday 18 April 2012

Translate Huruf Latin Ke Huruf Jawa

Sobat blogger yang asli jawa pasti tahu dan bisa baca tulisan jawa kan? Nah kali ini saya akan berbagi tentang software penerjemah atau konversi tulisan hruf latin ke huruf jawa, atau sebaliknya.


Saya menemukan software yang bernama carakan, yang dibuat oleh bayu kusuma purwanto, tapi saya kurang tahu lebih jelasnya, saya sudah mencoba software ini. Lihat gambar diatas, untuk mendownloadnya teman-teman bisa download dibawah sendiri link-nya.

Semoga dapat bermanfaat bagi sobar blogger yang kesulitan untuk menulis atau menstranslate tulisan jawa ke latin ataupun sebliknya.
Selamat Mencoba..!

Download Software Translate Huruf Jawa

Terima Kasih Telah Berkunjung Di Blog Infonya Menarik Artikelnya Unik | Sunu E.N

DMCA.com Dilarang Mengcopy-Paste seluruh atau sebagian artikel di atas dalam bentuk apapun. Hak cipta sepenuhnya dipegang oleh Infonya Menarik Artikelnya Unik | Sunu E.N dan dilindungi oleh Digital Millennium Copyright Act (DMCA). Tindakan Copy-Paste bisa secara otomatis membuat blog/website Anda TERHAPUS DARI INDEX GOOGLE.
Suka artikel ini? Bagikan : Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Artikel Terkait :

0 komentar:

Post a Comment

Next Post Previous Post Homepage