facebook
Facebook
Ikuti saya di twitter
Google Plus
Pasang Iklan | Kontak | Buku Tamu | Follow Blog +

Thursday 20 December 2012

Aplikasi Adap Adap Dalam Menggunakan HP


Sebagi umat Nabi Muhammad SWA  kita di anjurkan untuk saling berbagi dalam berbuat kebaikan, baik melalui lisan maupun tulisan. Di sini jejak harput menemukan subuah Aplikasi Adap Adap Dalam Menggunakan HP yang isinya terdapat pemberitahuan yang bisa kita butuhkan dalam menggunakan sebuah HP.
Berikut screenshotnya :



Setelah anda download kemudian diinstal, dan diawali dengan splash screen, nanti akan muncul menu index pilihan, gunakan joystick "ke kanan" , "ke kiri" dan "OK" (atau bisa juga menggunakan tombol nomor 4, 5 dan 6 ) Jika anda menggunakan HP Qwerty anda bisa gunakan tombol "F, G dan H".


Pilihan dari index akan menampilkan bacaan yang dipilih, gunakan tombol keatas dan kebawah, jika ingin kembali ke index pencet tombol back.
Di HP Qwerty bisa gunakan tombol "T, V dan Y".
Jika anda berminat ingin memiliki aplikasi ini anda bisa langsung download Di sini di jamin gratis (Tidak di pungut biaya apapun).
Untuk password rar : jejak-harput.blogspot.com

Terima Kasih Telah Berkunjung Di Blog Infonya Menarik Artikelnya Unik | Sunu E.N

DMCA.com Dilarang Mengcopy-Paste seluruh atau sebagian artikel di atas dalam bentuk apapun. Hak cipta sepenuhnya dipegang oleh Infonya Menarik Artikelnya Unik | Sunu E.N dan dilindungi oleh Digital Millennium Copyright Act (DMCA). Tindakan Copy-Paste bisa secara otomatis membuat blog/website Anda TERHAPUS DARI INDEX GOOGLE.
Suka artikel ini? Bagikan : Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Artikel Terkait :

0 komentar:

Post a Comment

Next Post Previous Post Homepage